Wow, Boy Band iKON Tampil Feminin dengan Mini Dress

Sabtu, 03 September 2016 - 21:00 WIB
Wow, Boy Band iKON Tampil...
Wow, Boy Band iKON Tampil Feminin dengan Mini Dress
A A A
TANGERANG - Penampilan boy band iKON benar-benar menghibur iKONIC, sebutan fans kelompok vokal asal Korea Selatan saat konser di BSD City Tanggerang, Sabtu (3/9/2016) malam.

Para personelnya Bobby, Kim Jinhwan, B.I, Koo Junhoe, Jung Chanwoo, Kim Donghyuk, Yunhyeong memperlihatkan aksi panggung berbeda. Tujuh penyanyi tampan ini tampil feminine pada perhelatan iKONCERT 2016 Showtime.

Pada kesempatan itu mereka mengenakan mini dress sebagai pendukung untuk mengcover lagu Me Gusta Tu milik Girl Group GFriend. Tidak saja tampil feminine, mereka pun dengan lihai menarikan tarian khas Gfriend dengan lancar.

Ribuan penggemarnya yang melihat aksi ini pun langsung menjerit. Tidak ada yang menyangka jika penampilan iKON begitu luar biasa. Para personelnya memperlihatkan suara yang mumpuni, memerlihatkan tarian dan aksi panggung dengan mini dress.

Selain menyanyikan lagu Me Gusta Tus, iKON juga mengcover lagu Big Bang berjudul Bang Bang Bang. Pada kesempatan itu, 7 anggotanya kembali tampil maskulin dan tampan. Malah mereka terlihat begitu energik.

Akhir pekan di awal September ini pun menjadi momen terindah bagi iKONIC. Mereka bisa menikmati tembang-tembang terbaik dari sang idola seperti, Apology, Wait For Me, Airplane, Wait For Men.

Make U Proud, I Miss You So Bad, My Type, Today, What's Wrong, dan Just Another B dan Dumb-Dumb.

Di antara mereka juga menyanyikan lagu solo seperti, Bobby yang menyanyikan Go, B.I dengan lagu Be I serta koloborasi Bobby dan B.I lewat tembang Anthem. Momen yang membahagian ini pun bisa membuat malam minggu iKONIC istimewa dan mereka bisa tidur dengan nyenyak.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)